Gratis Joomla Templates by Hostmonster Coupon
Launching Our Latest Product : eMedWeb ++++ New Release : eMedWeb Laboratory Information System (LIS)

Melawan Kanker dengan Jus Hijau Organik Setiap Hari

Category: Uncategorised Published on Tuesday, 11 February 2014 Written by Ronny Loekito

Begitu banyak orang membuat kesehatan menjadi masalah yang rumit dengan mencemari tubuh mereka dengan makanan olahan, makanan terradiasi, makanan yang dimodifikasi secara genetik, gluten, makanan dikelantang, serat hormon daging dan susu, dan sejumlah produk beracun lainnya yang mengancam tubuh bukannya menguntungkan tubuh untuk melakukan pekerjaan. Tubuh Anda bangun di pagi hari dan organmu membutuhkan makanan. Mereka tidak ingin makanan yang berasal dari laboratorium atau pabrik yang memasaknya sampai mati dan memasukkan zat aditif dan pengawet. Tubuh Anda adalah sebuah mesin, dan memerlukan minyak bersih, yang berarti bahan bakar organik, untuk berjalan lancar.

Ini cukup sederhana. Anda mengambil segenggam bayam organik, susu beras organik atau susu almond, setengah apel organik dan sedikit es (dari air non-fluroride), dan dicampur oleh pembuat smoothie, sebuah NutriBullet atau blender, meskipun blender tidak mencampur olahan hijau tadi dengan baik.

Jus hijau yang terbaik berisi kol, bayam, sawi, selada. Anda harus mengganti sayuran Anda secara teratur. Campuran lainnya untuk jus ini termasuk pir, pisang, mangga, nanas, dan air jernih. Tambahkan dengan lemon organik atau air jeruk nipis. Susu almond dan susur beras selalu menjadi alternatif. Jus sayuran juga dan tambahkan jus itu ke smoothies; ditambah, Anda selalu dapat menyimpan bubur sayuran dan menggunakannya di mangkuk panas, hidangkan di atas nasi basmati atau quinoa, menggunakannya sebagai topping untuk salad atau bahkan sebagai kompos di taman Anda. Juga, banyaklah minum jus wortel organik dan jus bit organik dan makan sayuran mentah organik secara konsisten.

 

PERSENJATAI DIRI ANDA DENGAN SENJATA ORGANIK YANG MENGHANCURKAN SEL KANKER!

1. Melawan kanker kulit dengan makanan mentah : Periksa minyak kelapa , madu organik , kayu manis organik dan bawang putih organik dan selera Anda akan berterima kasih tepat sebelum tubuh Anda berterima kasih.

2. Melawan kanker paru-paru dan radang : RejuvenZyme dan Barley Power adalah dua suplemen enzim yang luar biasa . Kedua produk ini sangat didukung untuk mengurangi pembengkakan, peradangan dan kesesakkan di paru-paru. Enzim-enzim di RejuvenZyme juga akan membantu sistem kekebalan tubuh mengenali sel kanker sebagai sel-sel kanker.

3. Melawan kanker payudara dengan salad kol : Siapa yang tahu ? Mereka tidak akan mengatakan itu di TV atau "Nightly News" atau mereka akan kehilangan sponsor mereka. Kita semua tahu apa yang kita bicarakan. Mengapa demikian? Apakah Anda takut bahwa makanan tidak dapat menyembuhkan gangguan sel Anda karena mereka tidak mengatakannya di TV atau di label makanan organik? Itu karena FDA melarang itu. Ada lebih banyak uang yang akan dibuat dari orang-orang yang sakit dari yang sehat, tidakkah Anda tahu? Mengapa tidak akan tumbuh-tumbuhan organik dan larutan obat yang keluar sebagai "resep"? Ratusan ribu penggemar kesehatan tahu jawaban atas pertanyaan ini, tetapi rata-rata puluhan juta " Joes " tidak memiliki petunjuk. Intinya : " Jangan makan kanker " dan dia tidak akan makan Anda.

Tahukah Anda bahwa enam bulan kemoterapi dapat berjumlah $50.000, dan lima minggu kursus radiasi dapat berjumlah $60.000 atau lebih? Salah satu operasi tunggal untuk mengangkat tumor dapat menagih Anda $40.000. Sebagian besar ini adalah penipuan juga, karena semua prosedur ini dapat dengan mudah menyebarkan kanker baru, tetapi orang-orang mencari tahu melalui cara alami dan alternatif.

 

JANGAN PERNAH RAGU AKAN KEKUATAN DARI MAKANAN ORGANIK UNTUK MENYEMBUHKAN

Jadi, apa yang memaksa orang kembali dari menempatkan kebenaran untuk bekerja untuk diri mereka sendiri, sebagai obat pencegahan? Apa yang memaksa orang kembali dari menghilangkan mitos dan mencari obatnya, secara harfiah, dari kebun organik, dan menempatkannya untuk digunakan? Obat untuk gangguan sel yang didorong zat kimia ini tumbuh di tanah organik, dan itu berasal dari biji organik, tetapi Anda perlu mematikan TV untuk mendengarnya dan meletakkan majalah yang dipenuhi iklan perusahaan. Ketika puluhan juta orang akan hidup di zaman kegelapan akhirnya mendengarkan ratusan ribu (mungkin puluhan juta sekarang) penggemar Natural News dan mengubah cara mereka untuk hidup sehat?

 

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang berpikir bahwa organik lebih mahal (karena Anda tidak memikirkan biaya kesehatan akibat makanan konvensional beracun)? Apakah Anda memutuskan untuk memulai kebun organik Anda sendiri, atau membuat yang Anda miliki indah?

 

MELAPISI TUBUH UNTUK MENCEGAH PENYAKIT

Dengan melapisi tubuh Anda dengan sayuran organik yang sehat, Anda menyediakan sel-sel Anda dengan oksigen dan mengeluarkan radikal bebas dan karsinogen berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan kanker dan banyak penyakit lainnya. Ini adalah "obat" pencegahan, meskipun tidak ada produk atau distributor pernah bisa mengatakannya pada label, karena takut bahwa FDA akan menutup mereka.

Jangan pernah meremehkan kekuatan penyembuhan dari buah dan sayuran organik. Rubahlah cara hidup Anda sekarang. Mengakhiri mimpi buruk dari gluten. Mengakhiri mimpi buruk dari organisme yang termodifikasi secara genetik. Berhenti makan makanan olahan, gula halus dan pemanis buatan. Menjaga keseimbangan yang sempurna dalam tubuh Anda, kuil jiwa Anda.

 

SUMBER : http://www.naturalnews.com/043835_green_shakes_cancer_prevention_vegetable_juicing.html#ixzz2t0QLT05L

Hits: 1416